get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Terminal Purabaya Sidoarjo Siap Sambut Nataru 2023

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:28 WIB
header img
Kepala terminal purabaya Ahmad Badik saat ditemui iNewsSidoarjo.id di kantornya belum lama ini. (Foto: Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNews.id - Terminal Purabaya Surabaya, yang berada di Desa Medaeng, Kecamatan Waru Sidoarjo, telah melakukan persiapan menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Persiapan dilakukan mulai dari sektor keamanan hingga kebersihan.

Kordinator Satuan Pelayanan Terminal Purabaya Tipe A Purabaya, Ahmad Badik mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan, termasuk saat Nataru 2023.

"Kita telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan, termasuk saat Nataru 2023. Salah satunya adalah penambahan lampu penerangan sebanyak 300-400 titik yang tersebar mulai dari area kedatangan, keberangkatan, shelter hingga diarea pju," kata Ahmad Badik belum lama ini.

Selain penambahan lampu penerangan, pihak terminal juga terus melakukan upaya penertiban biro pencari penumpang yang ada di area terminal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan ketertiban dan kenyamanan bagi para penumpang.

Tak hanya itu, pihak pengelola terminal purabaya juga bertekad meningkatkan berbagai fasilitas yang ada di terminal. Upaya itu dilakukan dengan menambah papan petunjuk yang ada di dalam terminal.

"Kami juga sudah memasang CCTV di 177 titik. Keberadaan cctv dimaksud untuk memonitor pergerakan yang ada di dalam terminal yang memiliki luas dua belas hektar itu," ujar Badik.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut