get app
inews
Aa Read Next : Sungai Avur di Sidoarjo Keluarkan Bau Busuk, Air Berubah Hitam hingga Banyak Ikan Mati

Penyalahgunaan Narkoba Didominasi Anak Muda, Ini yang Dilakukan Desa Lambangan Sidoarjo

Rabu, 06 Desember 2023 | 01:57 WIB
header img
Pemdes Lambangan gencarkan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Pemerintah Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo tak henti-hentinya mengingatkan warganya, khususnya kawula muda di wilayahnya terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Pihak pemdes pun berusaha semaksimal mungkin melalu sosialisasi yang digencarkan agar warga tak sampai terjerumus dalam urusan narkoba. Aksi itu kembali dilakukan lewat sosialisasi di kantor desa setempat Selasa, (05/12/2023).

Kepala Desa Lambangan, Mulyanto mengatakan, sosialisasi yang digelar sebagai langkah mencegah terjadinya pada penyalahgunaan narkoba pada remaja hingga dewasa.

"Pada intinya bahwa kami mengajak ke warga Lambangan untuk hidup sehat dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Kami meminta agar warga tetap selalu waspada berbagai jenis barang terlarang itu," ungkapnya.

Sosialisasi penyalahgunaan bahayanya narkoba tersebut sebagai upaya berikan wawasan dan pengetahuan kepada warga Lambangan. Ia mewanti-wanti agar warganya menjauhi urusan narkoba.

"Soal bahaya penyalahgunaan narkoba itu dapat menimbulkan efek buruk bagi dirinya maupun keluarga, apalagi sampai ke ranah hukum. Kami berikan kesadaran akan pentingnya menentukan masa depan pada bangsa terutama kalangan remaja," bebernya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut