get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Komunitas Relawan Ganjar-Mahfud Sidoarjo Gelar Konsolidasi, Targetkan Menang Total

Senin, 04 Desember 2023 | 13:06 WIB
header img
Komunitas relawan Ganjar-Mahfud Sidoarjo gelar konsolidasi targetkan menang total di Kota Delta. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Konsolidasi untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di wilayah Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan.

Terbaru, puluhan relawan Ganjar- Mahfud (GM) di Kota Delta dari berbagai elemen melakukan konsolidasi pemenangan dengan target menang total (Metal).

Relawan yang menamakan diri Komunitas Relawan Ganjar- Mahfud Sidoarjo itu berkonsolidasi di salah satu cafe kawasan Gelanggang Olahraga Raga ( GOR) Sidoarjo, Minggu ( 03/12/2023) malam.

Badruz Zaman salah satu penggerak komunitas relawan GM Sidoarjo menyampaikan keyakinannya yang didasarkan pada suara masyarakat Sidoarjo dari berbagai lapisan selama ini yang berkembang dan dinamis menghendaki Ganjar- Mahfud menang di Pilpres yang akan datang.

"Suara masyarakat Sidoarjo di berbagai lapisan meng konfirmasi kemenangan total Ganjar- Mahfud. Apalagi figur Capres kita yang terbukti track recordnya lebih mumpuni pada situasi kini dan kemajuan Indonesia yang akan datang," ungkap Cak Sudrab, sapaan karibnya.

Sudrab menambahkan, pihaknya berpendapat, selain kemajuan bangsa, kebutuhan Indonesia kedepan adalah semakin berkualitasnya Demokrasi dan Nomokrasi.

"Demokrasi atau kedaulatan rakyat di satu sisi dan Nomokrasi atau kedaulatan hukum disisi lain adalah jawaban masa depan Indonesia, dan itu ada di figur Ganjar- Mahfud yang bisa mewujudkannya," imbuh pria yang juga aktivis 98 itu.

Senada, aktivis perempuan Sidoarjo, Nadia Bafaqih berkeyakinan, supremasi hukum akan berdiri tegak dibawah kepemimpinan Ganjar- Mahfud.

"Dari ketiga Capres- cawapres, hanya Ganjar- Mahfud yang punya keberanian menjalankan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan," ungkapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut