get app
inews
Aa Read Next : Gonjang Ganjing Sirekap KPU, Suara Caleg Jatim 1 Arzeti Bilbina Malah Berkurang Hanya Selisih Sejam

Anggota DPR RI Arzeti Bilbina Bagikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 250 Bonek Waru

Minggu, 03 Desember 2023 | 07:35 WIB
header img
Anggota DPR RI Komisi IX, Dr. Arzeti Bilbina, M.A.P., membagikan ratusan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 250 Bonek Waru. Di Gedung serba guna Bungurasih, Waru. Sabtu (2/12/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Anggota DPR RI Komisi IX, Dr. Arzeti Bilbina, M.A.P., membagikan ratusan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 250 Bonek Waru, yang digelar di gedung serba guna Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan itu dilakukan saat melakukan Sosialisasi Program Jaminan Sosial ketenagakerjaan, yang berlangsung selama 3 jam. Dan diikuti lebih dari 250 anggota bonek waru dan warga sekitar.

Anggota DPR RI yang juga seorang politisi PKB ini mengatakan, kartu BPJS Ketenagakerjaan yang dibagikan telah terbayar iuran selama satu bulan. Dan nantinya pemegangnya akan meneruskan iuran bulan berikutnya.

“Alhamdulillah hari ini bisa membagikan 250 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada temen-temen bonek. Dengan kartu ini temen-temen sudah tidak perlu khawatir tentang biaya pengobatan, jika terjadi kecelakaan kerja, tapi semoga itu tidak terjadi, semuanya selamat dalam bekerja,” kata Arzeti.

Lebih jauh Arzeti menuturkan, kartu BPJS Ketenagakerjaan sangat penting bagi pekerja, termasuk para bonek. Dengan memiliki kartu ini, para bonek akan terlindungi dari berbagai risiko, baik kecelakaan kerja, kematian, hingga hari tua.

“Semoga dengan kartu BPJS ini bermanfaat dan membawa berkah bagi temen-temen bonek. Kartu ini banyak manfaatnya,” tutur Arzeti.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut