get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Mengenal Sosok Gendis Setyawan, Finalis Gadis Sampul Favorit 2023

Kamis, 14 Desember 2023 | 15:05 WIB
header img
Gendis Trihapsari Rahadi Setyawan Finalis Gadis Sampul Favorit 2023, putri Arzeti Bilbina, anggota DPR RI Fraksi PKB. foto : (Foto : istimewa).

SIDOARJO, iNews.id - Gendis Trihapsari Setyawan, kini tengah menjadi perhatian publik. Sebab, gadis cantik, cerdas, kreatif dan mempesona itu saat menjadi salah satu finalis Gadis Sampul 2023.

Gendis, sapaan karibnya ternyata gadis berlatar keluarga yan. Ya, ternyata Gendis adalah puteri dari artis senior Arzeti Bilbina dengan Aditya Setyawan. Arzeti merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

“Sebagai orang tua kita selalu mendukung seluruh kegiatan anak-anak yang memang positif, kreatif dan inovatif," ucap Arzeti Bilbina dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Gendis bukan hanya wajah cantik di dunia hiburan, namun juga merupakan puteri yang lahir dari rahim seorang politikus perempuan yang berpengaruh dalam dunia politik sebagai anggota legislatif.

Kecemerlangan Gendis tidak hanya tercermin dari parasnya yang memesona, tetapi juga dari kecerdasannya sehingga bisa lolos sampai menjadi Finalis.

"Saya selalu memperhatikan apa yang dilakukan Gendis dalam mengikuti pemilihan Gadis Sampul ini sampai ia berhasil menjadi salah satu finalis. Senang melihat kerja kerasnya,” ungkap Bunda Arzeti, sapaan karibnya.

“Kita terus berikan semangat. Dan kita yakin dengan kerja kerasnya akan menghasilkan yang terbaik untuk Gendis nanti,” sambung Arzeti Bilbina.

Saat ini Gendis berstatus sebagai siswi SMA Taruna Nusantara, Magelang Jawa Tengah. Untuk Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Gendis Trihapsari Setyawan sebagai Gadis Sampul Favorit 2023, dan berikut langkah-langkah yang dapat diambil.

Pertama, tentunya bergabung dengan mengakses akun GadisMagz di Instagram melalui akun resmi mereka atau dengan mengunjungi link yang telah disiapkan.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut