get app
inews
Aa Read Next : Gonjang Ganjing Sirekap KPU, Suara Caleg Jatim 1 Arzeti Bilbina Malah Berkurang Hanya Selisih Sejam

Sosialisasi UU Tenaga Kerja, Arzeti: Sidoarjo Sukses Penanganan Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Minggu, 29 Oktober 2023 | 23:40 WIB
header img
Dr.Hj.Arzeti Bilbina, M.A.P, saat membuka kegiatan Sosialisasi Perundang-undangan Bidang Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja yang digelar, di aula salah satu kedai kopi, di Jalan Raya Wonoayu, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Minggu (29/10/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ali sukses dalam penanganan kesehatan masyarakat dan ketenagakerjaan.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi IX DPR RI, Dr.Hj.Arzeti Bilbina, M.A.P, saat membuka Sosialisasi Perundang-undangan Bidang Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja yang digelar, di aula salah satu kedai kopi, di Jalan Raya Wonoayu, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Minggu (29/10/2023).

Arzeti menyampaikan, keberhasilan Gus Muhdlor dalam penanganan kesehatan masyarakat terlihat saat penanganan Covid-19. Sidoarjo menjadi salah satu daerah yang cepat mencapai target 70 persen herd immunity.

"Bahkan, saat daerah lain tergopoh-gopoh mencapai target 70 persen hard immunity, Bupati Sidoarjo telah mencapai target tersebut," kata Arzeti.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut