get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Pria Palestina Terluka dan Terikat di Atas Kap Mobil Tentara Israel

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Persembahkan Kemenangan untuk Palestina

Sabtu, 18 November 2023 | 15:29 WIB
header img
El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout. Dia mempersembahkan kemenangannya ini untuk Palestina. Foto/tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat, 17 November 2023.

Dia mempersembahkan kemenangannya ini untuk Palestina. Dalam pidatonya, El Rumi mempersembahkan kemenangannya untuk warga Palestina dan semua orang yang sudah mendukung serta keluarganya.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang udah dateng, untuk orang yang mendukung dan juga meragukan saya," kata El Rumi dikutip dari sindonews.com melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (18/11/2023).

Dia pun bersyukur bisa mengalahkan Jefri Nichol , terlebih selama ini banyak orang yang meragukan kemampuannya.

"Ini dia sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol," sambungnya.

Di sisi lain, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga berterima kasih ke Jefri Nichol. Sebab, bintang film Dear Nathan ini sudah berani untuk naik ke atas ring serta melawan dirinya di acara adu tinju ini.

"Respect buat Jefri thank you udah mau tanding dan thank you juga buat Jefri Nichol udah berani ke ring," jelas El Rumi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut