get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Pria Palestina Terluka dan Terikat di Atas Kap Mobil Tentara Israel

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, Persembahkan Kemenangan untuk Palestina

Sabtu, 18 November 2023 | 15:29 WIB
header img
El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout. Dia mempersembahkan kemenangannya ini untuk Palestina. Foto/tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

"Kita udah sama-sama tunjukkan kepada Indonesia sama-sama skill terbaik kita dan terima kasih untuk yang sudah nonton. Hidup tinju Indonesia," pungkasnya.

Sementara itu, sejak awal pertandingan baik El Rumi dan Jefri Nichol sudah berapi-api ingin menumbangkan satu sama lain. Dari ronde pertama, terlihat Jefri Nichol banyak melakukan pukulan-pukulan yang cukup keras di wajah adik Al Ghazali tersebut.

Hal ini membuat Ahmad Dhani yang berada di bibir ring tampak begitu cemas menyaksikan sang putra. Namun, El Rumi juga sejak ronde pertama tidak kalah agresif.

Pukulan demi pukulan mendarat di wajah lawannya itu. Hingga saat memasuki ronde ketiga, tenaga Jefri Nichol terlihat mulai habis.

Pertandingan begitu dramatis ini lalu dimanfaatkan dengan baik oleh El Rumi. El Rumi mendapatkan skor 38, 39, 39.

Sementara Jefri Nichol dengan skor 38, 37, 37. Juri kemudian menyatakan El Rumi sebagai pemenang adu tinju ini. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut