get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Semarakkan Piala Dunia U-17, Tim Legenda Jatim FC Juarai Piala Trofeo Nedia Media Cup 2023

Sabtu, 11 November 2023 | 12:01 WIB
header img
Laga Trofeo Nedia Media Cup 2023 untuk semarakkan Piala Dunia U-17. (Foto : ist).

GRESIK, iNewsSidoarjo.id - Para pecinta sepak bola punya cara masing-masing untuk menyambut turnamen Piala Dunia U-17. Hal itu terlihat dari turnamen sepak bola dengan format trofeo bertajuk Nendia Media Cup 2023.

Turnamen tersebut diikuti tiga tim antara lain, Nendia Media FC, Waras FC, dan tim legenda sepak bola Jawa Timur digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Kamis (9/11/2023).

Saat turnamen ini dilaksanakan, tim legenda sepak bola Jawa Timur memenangi turnamen setelah meraih sekali kemenangan dengan skor 3-1 atas Waras FC dan bermain imbang 2-2 dengan Nendia Media.

Tim legenda diperkuat pemain legendaris yaitu Ferril Raymond Hattu, kapten timnas Indonesia peraih medali emas SEA Games 1991. Kemudian, Widodo Cahyono Putro, Fakhri Husaini, Yusup Ekodono, Rudy William Keltjes, Riono Asnan, Joko Malis, hingga Anang Ma’ruf.

Sedangkan Waras FC, tim yang berisikan para wartawan di Jawa Timur mendatangkan eks pemain asing Persebaya yang juga mantan pelatih timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago.

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi mengapresiasi penyelenggaraan Nendia Media Cup 2023.

“Saya mengapresiasi langkah teman-teman wartawan yang memberi panggung kepada para legenda sepak bola nasional. Ini sungguh luar biasa karena seluruh pemain larut dalam kegembiraan. Semoga silaturahmi ini bisa konsisten dilakukan,” kata Rahmad.

Rahmad juga menyebut pihaknya selalu melihat peluang untuk berkontribusi di sepak bola nasional.

“Kami mendukung sepak bola nasional karena PSSI di bawah kepemimpinan Bapak Erick Thohir yang juga menteri BUMN ini membuktikan diri bisa berprestasi. Dan kami akan terus mencari peluang untuk mendorong anak perusahaan kami berkontribusi di sepak bola nasional,” ucap Rahmad, yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Pupuk Indonesia sejak 27 Juli 2023.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut