get app
inews
Aa Read Next : Semarakkan Piala Dunia U-17, Tim Legenda Jatim FC Juarai Piala Trofeo Nedia Media Cup 2023

Sambut Piala Dunia U-17, SIER, Waras FC dan Pemkot Surabaya Gelar Pertandingan Sepakbola Trofeo

Jum'at, 03 November 2023 | 14:31 WIB
header img
Pertandingan sepak bola piala trofeo untuk meriahkan jelang Piala Dunia U-17 2023. (Foto : ist).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Pertandingan sepakbola trofeo dalam rangka menyambut Piala Dunia U-17 di Indonesia bakal digelar di lapangan sepakbola SIER di Surabaya, pada Sabtu sore (4/11/2023).

Rencananya ada tiga tim yang ikut dalam pertandingan yang juga menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PT SIER itu yakni, PT SIER, tim Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Waras FC.

Spesialnya, tim Pemkot Surabaya akan dipimpin langsung Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, dan tim PT SIER yang bakal menjadi kapten Direktur Utama (Dirut) PT SIER, Didik Prasetiyono dan Komisaris PT SIER, Arif Budi Santoso juga turut bermain.

Dalam pertandingan ini, juga akan diikuti Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin yang akan ikut bertanding.

"Piala Dunia U-17 ini momen bersejarah karena baru pertama kali digelar di Indonesia. Surabaya menjadi salah satu tuan rumahnya, dan menjadi tempat pembukaan pada tanggal 10 November pas peringatan Hari Pahlawan. Tentu kita patut berbangga dan harus ikut menyukseskan gelaran Piala Dunia U-17," kata Dirut PT SIER, Didik Prasetiyono, Jumat (3/11/2023).

Menurut Didik, pertandingan sepakbola trofeo ini selain menjadi ajang silaturahmi, juga sekaligus menyemarakkan dengan menularkan 'demam sepakbola' ke masyarakat.

"Kita ingin Piala Dunia U-17 di Surabaya sukses. Banyak penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo. Sayang kalau momen bersejarah ini kita lewatkan begitu saja," ungkapnya.

Wakil Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) ini juga memberikan apresiasi kepada pemerintah, yang telah menunjuk Surabaya sebagai salah satu tuan rumah Piala Dunia U-17.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut