get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan Yakob Sayuri Robek Gawang Libya, Ini Komentarnya ?

Laga Persahabatan, Tim Sepakbola Pemkot Surabaya Saber Juara Pertama Sepakbola di Trofeo SIER

Minggu, 05 November 2023 | 15:08 WIB
header img
Laga Persahabatan Sepakbola Trofeo menyambut Piala Dunia U-17 dan Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER).

SURABAYA, iNews.id - Tim sepakbola Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berhasil meraih juara pertama dalam pertandingan sepakbola trofeo yang digelar di lapangan sepakbola SIER, Surabaya, pada Sabtu sore (4/11/2023).

Pada pertandingan yang berlangsung seru dan meriah tersebut, tim Pemkot Surabaya berhasil mengalahkan tim Waras FC dengan skor 3-0, dan tim SIER yang dikalahkan dalam babak adu finalti dengan skor 3-1.

Sedangkan juara dua diraih tim sepakbola SIER yang berhasil mengalahkan sepakbola Waras FC dengan scor 2-0. Sedangkan, tim Waras FC yang terdiri dari para wartawan meraih juara tiga, karena tidak berhasil meraih kemenangan.

Meski bertajuk persahabatan, namun pihak penyelenggara dalam ini SIER, tetap memberikan hadiah sebagai apresiasi atas perjuangan pemain di lapangan.

Masing-masing pemenang mendapatkan piala setinggi satu meter berwarna kuning emas dan sejumlah uang.

Dalam kesempatan itu, Komisaris PT SIER, Arif Budi Santoso, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, yang telah menerjunkan tim sepakbolanya untuk mengikuti sepakbola trofeo ini.

"Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita. Antara Pemkot Surabaya, teman-teman wartawan penghobi sepakbola yang tergabung dalam Waras FC dan SIER. Alhamdulillah, pertandingan berjalan gembira dan menyenangkan," ungkap Arif.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut