get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesaing Marselino Ferdinan, Delano van der Heijden Beri Kode Ingin Perkuat Timnas Indonesia?

Mengejutkan Yakob Sayuri Robek Gawang Libya, Ini Komentarnya ?

Sabtu, 06 Januari 2024 | 10:22 WIB
header img
Komentar mengejutkan Yakob Sayuri usai merobek gawang Libya (Foto: Instagram/@pssi)

ANTALYA, iNewsSidoarjo.id – Komentar mengejutkan Yakob Sayuri usai merobek gawang Libya menarik diulas. Dia mengaku tak puas meski berhasil menyarangkan bola.

Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Libya dalam laga uji coba jilid 2. Laga tersebut digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki pada Jumat (5/1/2024) malam WIB.

Yakob Sayuri sempat membawa suporter Timnas Indonesia bergembira usai mencetak gol pada menit ke-7. Pemain milik PSM Makassar itu melepaskan tendangan keras usai menerima assist dari Ivar Jenner yang membuat Timnas Indonesia unggul 1-0.

"Kalau soal penampilan saya sih, sebenarnya masih banyak kekurangan saya yang harus saya benahi, entah itu di attack maupun di defend," kata Yakob Sayuri pascalaga, dilansir dari iNews.id pada Sabtu (6/1/2024).

Adapun selepas pertandingan, Yakob Sayuri mengaku tidak puas dengan penampilannya meski bermain sangat baik. Dia merasa masih memiliki banyak kekurangan entah itu dari segi bertahan maupun menyerang.

"Saya mencoba untuk terus belajar dan akan menonton kembali video pertandingan tadi. Yang baik saya tambah tingkatkan, dan yang kurang saya akan berusaha untuk fokus tingkatkan di latihan," tambahnya.

Sayangnya, Libya berhasil comeback lewat gol Mukhtar Al Shremi (10') dan Ahmed Ekrawa (20'). Setelah itu, Yakob Sayuri dan kolega terus menggempur pertahanan Libya hingga mendapatkan banyak peluang, namun pada akhirnya tidak mampu dikonversi jadi gol.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut