get app
inews
Aa Read Next : Gus Muhdlor Ditahan KPK, Subandi Ditunjuk Jabat Plt Bupati Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Apresiasi Rumah Sakit Swasta Assakinah Medika

Kamis, 02 November 2023 | 16:33 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengapresiasi kontribusi rumah sakit swasta Assakinah Medika. Kamis (2/11/2023)(Foto:iswt)

SIDOARJO, iNews.id - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengapresiasi kontribusi rumah sakit swasta dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal di Kabupaten Sidoarjo.Salah satu rumah sakit swasta yang diapresiasi adalah Rumah Sakit Umum Assakinah Medika yang berada di Kecamatan Sukodono.

Bupati mengatakan, dengan adanya rumah sakit di wilayah tersebut, akan memudahkan masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang membutuhkan layanan kesehatan.

"Kontribusi pihak privat sektor atau swasta dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo, khususnya dalam bidang kesehatan sudah sangat membantu Pemkab," kata Bupati Muhdlor, Kamis (2/11/2023).

Menurutnya, hal tersebut tercermin di dalam angka IPM (Indeks Pembangunan Manusia) yang menunjukkan angka yang sangat tinggi dalam kategori kabupaten.

"Oleh karena itu ritme ini yang harus dijaga," ujarnya. Bupati juga mengatakan, dengan pelayanan yang bagus dan pemerataan yang bagus, hal yang kemudian ditakutkan bisa tertangani dengan baik.

"Termasuk salah satunya RSUD Sidoarjo yang naik menjadi tipe A. Satu-satunya di Indonesia yang tipe A," ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut