get app
inews
Aa Read Next : Tega! Pria Sidoarjo Diduga Gelapkan Motor Karyawannya

2 Siswa MI Terlibat Perkelahian, Lukai Teman Pakai Pisau Cutter

Rabu, 01 November 2023 | 14:46 WIB
header img
Perkelahian bocah berujung luka parah akibat sayat pisau cutter (Foto: Istimewa)

MALANG, iNewsSidoarjo.id – Perkelahian antar siswa madrasah ibtidaiyah, atau sederajad dengan SD, terjadi di Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, pada Selasa 31 Oktober 2023, siang.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian perkelahian hingga mengakibatkan korban berinisial R (10) warga Desa Petungsewu, Kecamatan Dau, terluka parah di bagian mukanya.

Bahkan dari informasi, korban diketahui sampai mendapat perawatan lebih lanjut di RS UMM, dengan mendapat 15 jahitan. Perkelahian itu terjadi di sekolah sekitar pukul 13.30 WIB, pada Selasa.

Di mana awalnya korban dan pelaku berinisial H ini bermain, tapi tiba-tiba terjadi perkelahian antar anak di sebuah MI di Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Diduga korban berinisial R (10) ini terlibat perkelahian dengan temannya.

Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni membenarkan adanya kejadian bullying yang berakibat seorang siswa MI di Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, terluka parah di muka bagian kirinya. Saat itu korban sudah ditemukan terluka parah oleh ayah korban berinisial CP (31).

"Benar, kejadian hari Selasa 31 Oktober jam 13.00 WIB dapat laporan dari sekolah yang berada di Desa Tegalweru, Dau. Saat itu pelapor menjemput korban dengan menunggu di depan sekolah. Tiba-tiba ia mendapati korban terluka di bagian wajahnya," kata Triwik, ditemui di Mapolsek Dau, dikutip dari okzone.com pada Rabu (1/11/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut