get app
inews
Aa Read Next : Dipuji Roberto Mancini hingga Antonio Gagliardi, Pemain Timnas Ini Justru Dihujat Netizen

Potret Transformasi Syahrini! Dari Pedangdut Hingga Istri Pengusaha, Netizen: Beda Jauh

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:04 WIB
header img
Potret transformasi Syahrini dari penyanyi dangdut hingga jadi istri pengusaha. (Foto: instagram)

Uniknya, tidak seperti penyanyi dangdut kebanyakan, mereka malahan bergaya ala rockstar dengan rambut yang disasak tinggi dan menggunakan riasan smoky eyes dan juga lipstik merah.

Tidak sedikit juga netizen yang kaget melihat penampilan Syahrini yang dulu.

2. Menjadi Penyanyi Pop Syahrini tidak terlalu berhasil menjadi penyanyi dangdut dan memilih menjadi penyanyi pop. Penampilannya juga mulai berubah, dirinya mulai tampil menggunakan tank top dan memiliki poni. Bahkan Syahrini juga masih menggunakan behel pada waktu itu.

3. Bergaya Sosialita Nama Syahrini mulai melejit saat muncul sebagai rekan duet Anang Hermansyah. Gaya penampilannya semakin berubah karena lebih glamor seperti sosialita.

4. Ikonik dengan Jambul Khatulistiwa Syahrini berhasil menghebohkan dunia fashion dengan gaya jambul khatulistiwa. Hebatnya lagi, saat itu Syahrini tampil percaya diri dengan menampilkan gaya jambul khatulistiwa yang hingga kini belum ada yang menandingi.

5. Hidup serba mewah usai menikah Syahrini akhirnya melepas status lajangnya dan menikah dengan Reino Barrack pada 27 Februari 2019. Setelah menikah penampilan Syahrini kembali menarik perhatian karena memutuskan untuk menggunakan hijab.

Setelah menikah Syahrini juga sudah tidak pernah terlihat lagi di dunia hiburan. Dia hanya terlihat menikmati hidup dengan jalan-jalan ke berbagai negara memakai jet pribadi. Bahkan Syahrini tak lagi tinggal di Indonesia dan memilih menetap di Singapura. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut