get app
inews
Aa Read Next : Dipuji Netizen Soal Teknologi dan Motif di Kain Jersey Baru Timnas Indonesia, Seperti Apa?

Potret Transformasi Syahrini! Dari Pedangdut Hingga Istri Pengusaha, Netizen: Beda Jauh

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:04 WIB
header img
Potret transformasi Syahrini dari penyanyi dangdut hingga jadi istri pengusaha. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Siapa yang tak mengenal artis cantik berjudul Princess atai Incess, Syahrini. Dia adalah salah satu artis yang kerap jadi sorotan karena gayanya dan kisah asmaranya. Namun, semua gaya heboh itu sontak hilang usai dia menjadi istri pengusaha Reino Barrack. Sosoknya kini mulai jarang terlihat di layar kaca. Diketahui sejak dulu, sosok Syahrini memang selalu mencuri perhatian. Dulu bahkan dikenal sebagai penyanyi dangdut bersama sang adik.

Mereka berdua dikenal sebagai duet maut yang selalu tampil dengan dandanan sedikit menor, lengkap dengan lipstick merah menyala dan rambut berjambul.

Setelah meniti karier sebagai penyanyi dangdut, Syahrini lantas dikenal sebagai penyanyi pop usai bersanding dengan Anang Hermansyah. Dia pun makin dikenal sebagai sosok yang selalu tampil cetar membahana di manapun berada Salah satu gaya Syahrini yang paling melekat hingga sekarang adalah rambut dengan jambul heboh Khatulistiwa dan bulu mata anti badai.

Dia hanya sesekali mengunggah kesehariannya lewat postingan di media sosial. Nah penasaran dengan transformasi Syahrini dari dulu hingga menjadi istri dari seorang pengusaha? Berikut rangkuman dilansir dari iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (31/10/2023):

1. Debut Sebagai Penyanyi Dangdut Awal karier Syahrini dimulai ketika dirinya menjadi penyanyi dangdut dan berduet dengan adiknya yang bernama Aisyahrani.

“Salfok pra-debut incess awalnya penyanyi dangdut??” kata akun @sellmu***.

“Edaaann banget, bedaa pisaann euy. Teu nyangka eta syahrini,” komentar akun @hujanl***.

“Definisi ‘bekerja keraslah sampai kamu pangling dirimu dimasa lalu’,” tulis akun @numelg***

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut