get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral! Usaha Kuliner Paling Laku Di 2023, Modal Kecil Untung Besar Nih, Berminat?

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:32 WIB
header img
Ilustrasi jenis usaha kuliner yang paling laku (freepik)

4. Sosis Bakar Menjadi usaha kuliner untuk pemula yang wajib dicoba. Banyaknya makanan frozen food yang dijajakan tentu menggugah selera, mulai dari, sosis isi keju, blackpaper, nugget, fish roll, crabstick, shrimball, cheese dumpling dan masih banyak lagi. Ide usaha tersebut dapat dicoba karena tidak sulit untuk menemukan produknya. Kamu bisa menambahkan opsi dibakar ataupun digoreng sesuai dengan permintaan pelanggan. Tidak lupa juga sediakan berbagai macam saus, mayonaise, mustard jika ada.

5. Telur Gulung Makanan yang banyak diminati anak muda. Apalagi, camilan ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp1.000 - Rp2.000 per tusuknya. Biasanya anak muda akan mencari jajanin ini terlebih saat malam minggu tiba. Namun, untuk membuat telur gulung harus membutuhkan trik atau keterampilan agar dapat menggulung telur ke tusukannya. Usaha kuliner inipun tidak membutuhkan modal yang besar, kamu hanya perlu membeli bahan utamanya yaitu telur dan tusukan sate serta bumbu pelengkapnya seperti balado, dan saus sambal yang telah diolah.

6. Lauk Pauk Siap Saji Ide usaha kuliner rumahan, yaitu makanan berat. Lauk siap santap memungkinkan orang menikmati hidangan rumahan tanpa harus melalui proses memasak yang rumit. Pelanggan dapat memilih dari berbagai macam lauk sesuai dengan selera mereka. Contohnya hidangan adalah rendang, ayam bakar, ayam cabe ijo, telur balado, sayur asem, kikil dan lain-lain. Bisnis lauk siap saji ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk memenuhi kebutuhan dan tumbuh menjadi bisnis yang sukses jika Anda menjalankannya dengan tekun.

7. Seblak Jenis usaha kuliner yang paling laku terakhir adalah seblak. Siapa yang tidak tergiur dengan makanan satu ini? Mendengar namanya saja sudah membayangkan bumbu dan rempah-rempah yang disatu padukan dengan berbagai macam topping kerupuk, mie kuning, sosis, telur, ceker dan juga baso. Seblak menjadi makanan yang laris di pinggir jalan saat cuaca sedang dingin, karena sensasi kuah hangat menyentuh mulut dapat terasa nikmat bagi pelanggan. Seblak menjadi rekomendasi ide usaha kuliner di zaman sekarang.

Nah, terjawab sudah kan jenis usaha kuliner yang paling laku. Jadi, kamu mau coba yang mana nih? Namun, sebelum memulai usaha kuliner apa pun, penting untuk melakukan riset pasar hingga merencanakan anggarannya ya! iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut