get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral! Usaha Kuliner Paling Laku Di 2023, Modal Kecil Untung Besar Nih, Berminat?

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:32 WIB
header img
Ilustrasi jenis usaha kuliner yang paling laku (freepik)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Ada banyak jenis usaha kuliner yang paling laku dan menguntungkan patut untuk dicoba. Nah, kalian yang tertarik mengikutinya, akan berpeluang besar mendatangkan pundi-pundi uang.

Di era generasi milenial ini, jenis kuliner sangat luas dan beragam mulai dari makanan berat, minuman, hingga cemilan. Semua itu dapat ditemukan di berbagai lokasi, termasuk pasar tradisional, supermarket, food court, atau bahkan melalui platform online.

Apa Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laku? Dilansir dari iNews.id pada Selasa (17/10/2023) berikut daftar usaha paling laku di 2023 :

1. Kedai Kopi Saat ini banyak digemari anak muda, terutama mereka yang ingin hang out bersama teman-temannya. Es kopi dengan variasi topping seperti gula aren, es kopi dengan bubble atau jelly, bahkan minuman spesial musiman memberikan rasa unik dan menggugah selera. Kreativitas dalam menyajikan minuman kopi dapat membuat pelanggan merasa tertarik dan terus datang kembali hingga bisa menjadi bisnis kuliner yang sangat laku. Serta, jangan lupa minuman kopi panas dan variasi non-kopi untuk menarik pelanggan yang mungkin tidak mengkonsumsi kopi.

2. Ayam Geprek Jenis usaha kuliner ayam geprek dengan variasi tingkat kepedasan dan toping, seperti mozarella, sambal matah, blackpaper dan lain sebagainya menjadi jenis usaha kuliner yang paling laku saat ini. Ayam geprek merupakan makanan yang dipilih para pekerja kantoran ataupun mahasiswa di kala jam makan siang dibanderol dengan harganya terjangkau.

3. Salad Buah Banyak diminati oleh orang, di samping rasanya yang enak dan segar makanan ini merupakan dessert yang menyehatkan. Sediakan juga beberapa topping lainnya, seperti puding coklat dengan topping oreo, nata de coco, selasih, dan kelapa. Dijamin jenis usaha kuliner ini laris manis.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut