get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Unik, Pemilik Warung Ikan Bakar di Sidoarjo Ini Bergaya Caleg untuk Promosikan Kulinernya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 19:19 WIB
header img
Ainur Rochim, pemilik warung ikan bakar manalagi ketika membagikan brosur dengan bergaya caleg. (Foto : Nanang Ichwan/iNewsSidoarjo.id).

"Kita menjanjikan rasa yang enak. Ini bukan sekedar janji-janji saja. Kalau tidak percaya silahkan datang ke sini," ungkap Ainur dengan gelak tawa.

Harga Terjangkau Menu Spesial Bandeng Tandur Pepes

Pencinta kuliner bisa mengunjungi warung ikan bakar milik Ainur Rochim yang buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Untuk menu ikan bakar harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai harga paling murah sebesar Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu.

"Menu ikan Mujaer Rp 20 ribu, Patin Rp 25 ribu, Gurame Rp 40 ribu dan paling mahal Bandeng tandur (tanpa duri) Rp 60 ribu," jelasnya yang juga mengaku semua ikan itu diasap-asap terlebih dahulu.


Menu kuliner asap ikan bandeng tandur (tanpa duri) pepes. (Foto : iNewsSidoarjo.id).
 
"Di sini menu spesialnya Ikan Bandeng Tandur Pepes. Bisa buat oleh-oleh juga. Tahan sampai 2 hari," tambah dia yang menu spesialnya sering mendapat orderan dari pelanggannya buat oleh-oleh itu.

Meski demikian, Ainur menjanjikan, semua menu masakan bebagai ikan bakar itu dipastikam enak, berbeda dengan tempat lain.

Apalagi, bumbu khas serta sambal yang disajikan itu resep dari leluhur yang sudah turun temurun.

"Resep bumbu masakan kami itu sudah turun temurun, dari nenek kakek kami," ungkap Ainur yang dibantu istrinya membuka usaha warung ikan bakar itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut