get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Toleransi, Puluhan Siswa di Sidoarjo Jadi Agen Perubahan

Lagi! Korban Perundungan Remaja Putri Asal Wakatobi Kritis Hingga Masuk UGD

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 20:18 WIB
header img
Korban perundungan dalam kondisi kritis tak sadarkan diri menjalani perawatan di UGD RSUD Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba

WAKATOBI, iNewsSidoarjo.id - Remaja putri berusia 16 tahun di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara menjadi korban perundungan dihajar tujuh pelaku hingga masuk Unit Gawat Darurat (UGD).

Parahnya, aksi perundungan itu direkam dan viral di media sosial. Dalam tanyangan video yang sengaja di rekam pelaku ini beredar luas di media sosial.

Aksi ini terjadi pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WITA di Kelurahan Mandati Tiga, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Usai viral, Polsek Wangi-Wangi Selatan bergerak cepat mengamankan tujuh terduga pelaku perundungan tersebut.

Aksi tak manusiwi tersebut dilakukan oleh tujuh orang tiga remaja putri dan empat remaja putra mereka dengan menganiaya korban dengan bringas. Bahkan, dalam aksinya mereka terlihat santai dan tertawa bersama sambil memukuli korban.

”Kami amankan pelaku 3 wanita dan 4 laki-laki, mereka terduga pelaku perundungan,” kata Kapolsek Wangi-Wangi Selatan Ipda Hadi Purnama, dikutip dari sindonews.com pada Jumat (6/10/2023).

Puas melakukan aksinya, ketujuh pelaku meninggalkan korban dekat hutan. Kemudian, korban di temukan oleh Lurah Mandati dengan posisi tergeletak dalam kondisi tak sadarkan diri.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut