get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ardian Teguh Sembodo Terpilih jadi Ketua DPD RCI Jawa Timur, Ini Targetnya

Selasa, 26 September 2023 | 18:33 WIB
header img
Ketua Umum DPP RCI Rescky Noereal Roma ketika menyerahkan Pataka ke Ketua DPD RCI Jatim terpilih, Ardian Teguh Sembodo. (Foto : Ulum Fajar Setiawan/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Ardian Teguh Sembodo telah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rent Car Indonesia (RCI) Jawa Timur periode 2023-2026.

Ardian ditetapkan sebagai Ketua, setelah meraup suara terbanyak dari rivalnya, Andika Setiawan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke 1 yang digelar di Luminor Hotel Jalan Pahlawan Sidoarjo pada Senin (25/09/2023).

"Setelah terpilih jadi Ketua, nantinya akan menambah personel anggota RCI di Jatim dan mengajak pengusaha rental mobil bergabung serta bangkitkan semangat, kekompakan dalam menyusun program kerja yang nanti akan disusun," ujar Ardian, Selasa (26/9/2023).

Namun demikian, kesigapan dirinya beserta anggotanya terus bergerak melanjutkan program-program yang direkomendasikan dari Daerah Pimpinan Pusat (DPP) Rent Car Indonesia (RCI)

"DPP memiliki cita-cita program berkelanjutan yakni menjadi mitra strategis pemerintah, kami pemangku wilayah daerah terus bergerak membantu mensukseskan programnya untuk proses mendaftarkan RCI di Bakesbangspol," kata dia.

Ardian berkomitmen untuk membesarkan organisasi RCI serta terus melebarkan sayap di setiap kota khususnya di Jawa Timur.

"Sementara ini, anggota kami ada 46 di Jatim, dan saya targetkan sembilan puluh persen untuk bergabung di RCI kepada seluruh pengusaha rental mobil maupun yang sudah di organisasi lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP RCI Rescky Noereal Roma mengucapkan selamat kepada Ardian Teguh Sembodo yang telah terpilih sebagai Ketua DPD RCI Jatim periode 2023-2026.

"Semoga kedepannya, beliau bisa membawa RCI di Jatim, berkembang pesat serta anggota dijadikan pengusaha handal dan mampu berdaya saing global sesuai harapan cita-cita bersama," paparnya.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, DPD RCI Jatim, mengusung tema "Membangun Kreativitas Untuk RCI Lebih Beraksi". "Tahun ini, DPP RCI sedang fokus ke Musda, untuk melahirkan pemimpin RCI setiap daerah khususnya Jawa Timur," terangnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut