get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Farida Nurhan Beri Komentar Pedas Saat Review Makanan, Benarkah?

Senin, 25 September 2023 | 13:28 WIB
header img
Farida Nurhan review makanan (Foto: Instagram/farida/nurhan)

Akan tetapi, jejak digital Farida Nurhan yang sempat mereview pedas sejumlah usaha milik orang lain, ramai dibongkar oleh netizen. Dikutip dari okzone.com Senin (25/9/2023) berikut, deretan komentar pedas Farida Nurhan saat Review Makanan:

1. Snack Al El Dul Farida Nurhan bersama putrinya, Dias.. semat tampil bersama untuk mereview snack kulit ayam milik Al, El dan Dul. Dalam video tersebut, Farida mengatakan bahwa rasa dari snack kulit ayam milik tiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu standar hingga tak sebanding dengan harganya.

"Biasalah, rasanya standar. Tidak setimpal dengan harganya Rp85 ribu. Kayaknya bukan Al, El dan Dul deh yang buat, tapi orang lain dan pakai nama mereka. Kalau Al, El dan Dul yang buat pasti enak, karena mereka keluarga perfeksionis kan setahuku," papar Farida.

Tak hanya itu, Farida sempat terkejut saat melihat bulu ayam yang masih ada di snack tersebut. Ia bahkan memberi peringatan pada Al, El dan Dul agar lebih teliti melakukan pengecekan pada produk jualan mereka.

"Al, El dan Dul kamu harus cek ya. Ini adalah produk kalian," ucapnya lagi sambil memperlihatkan bulu ayam di produk kulit crispy .

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut