get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Farida Nurhan Beri Komentar Pedas Saat Review Makanan, Benarkah?

Senin, 25 September 2023 | 13:28 WIB
header img
Farida Nurhan review makanan (Foto: Instagram/farida/nurhan)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Nama Farida Nurhan saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran berseteru dengan food vlogger Aa Juju dan Codebluuuu. Bahkan baru-baru ini melalui live di TikToknya, Codebluuu bersama istrinya mengatakan jika mereka tengah berada di Polda Metro Jaya untuk melaporkan Farida Nurhan. Perseteruan tersebut diketahui berawal dari Aa Juju dan Codebluuu yang datang ke Warung Madun Nyak Kopsah, di kawasan Tangerang untuk mereview tempat makan tersebut.

Dalam videonya, Aa Juju sempat membagikan video warung makan yang kotor lantaran penuh dengan sampah tisu bertebaran, hingga menyebut ada bau cukup mengganggu karena lokasinya berada berdekatan dengan kali.

Kendati begitu, Aa Juju sempat memuji rasa makanan yang dibuat oleh Bang Madun.

Hal itu jelas berbeda dengan yang dilakukan oleh Codebluuu. Pria yang diketahui berprofesi sebagai konsultan F&B ini terdengar berani mengkritik pedas kualitas ayam dan fuyunghai dari warung tersebut cukup buruk.

Bahkan, ia juga menyebut bahwa menu udang serta cumi dianggapnya tak layak untuk dihidangkan apalagi di konsumsi. Sebab, masih ada kotoran yang tak dibersihkan dan langsung dimasak dengan bumbu-bumbu.

Tak terima dengan pedasnya komentar Aa Juju dan Codebluuuu saat mereview Warung Madun Nyak Kopsah, Farida Nurhan pun sempat mengatakan bahwa seharusnya seorang food vlogger bisa memberikan masukan yang baik.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut