get app
inews
Aa Read Next : Nobar Babak Semifinal Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial, Ini yang Dikatakan Pihak MNC Group

Atta Halilintar Puji Pratama Arhan, Usai Taklukkan Turkmenistan 2-0 di Piala Asia U-23

Rabu, 13 September 2023 | 11:33 WIB
header img
Atta Halilintar puji Pratama Arhan di laga Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Atta Halilintar turut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia di matchday terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan timnas Turkmenistan.

Indonesia berhasil menaklukan timnas Turkmenistan dengan skor akhir 2-0. Momen kemenangan timnas sepak bola Tanah Air ini jelas mengundang komentar bangga para masyarakat Tanah Air, termasuk juga Atta Halilintar.

Dalam unggahan Insta Story-nya, suami Aurel Hermansyah ini turut bangga dan bahagia menyambut kemenangan Indonesia yang berhasil lolos ke babak final.

“Goalll Indonesia,” tulis Atta, dikutip dari okzone.com melalui MNC Portal Indonesia, Selasa (12/9/2023).

Atta juga memberikan emoji bendera Indonesia tanda rasa bangganya kepada timnas Tanah Air. Tak hanya itu, Atta juga memuji kebolehan Arhan yang turut mempertahankan Indonesia dengan skor akhir 2-0.

Dalam unggahan itu, Atta turut menandai akun Instagram Arhan dan memberi emoji tepuk tangan serta hati berwarna putih. Atta Halilintar sendiri cukup aktif mengikuti pertandingan timnas sepak bola Indonesia.

Kakak Thariq Halilintar ini selalu mendukung penuh pertandingan timnas Indonesia untuk bisa selalu memberikan permainan yang terbaik. Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa, 12 September 2023, yang dimulai pukul 19.00 WIB Lebih lanjut, kemenangan pertandingan ini tentu sangat spesial bagi Timnas Indonesia U-23.

Timnas besutan pelatih Shin Tae-yong itu berhasil meraih tiket lolos ke Piala Asia U-23. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut