get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Tak Ingin Lewatkan Momen, Geni Faruk Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak ke-2

Senin, 03 Juli 2023 | 12:29 WIB
header img
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Geni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk memastikan dirinya beserta suami dan anak-anaknya akan ikut mendampingi sang menantu, Aurel Hermansyah ketika melahirkan anak keduanya beberapa bulan lagi.

Hal itu diungkap kala berbincang di mobil bersama salah satu putranya, Thariq Halilintar. Mulanya, Thariq mengajukan beberapa pertanyaan yang menurutnya seringkali ditanyakan oleh netizen. Salah satunya terkait kehidupan Gen Halilintar yang sering berada di luar negeri dan jarang pulang ke Indonesia.

Thariq lantas menanyakan kepada ibunya mengenai jangka waktu keberadaan Gen Halilintar di Indonesia usai kembali untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.

"Sekarang kan udah di Jakarta lagi. Berapa lamakah mami akan menetap di Jakarta?" tanya Thariq Halilintar dikutip dari Okezone.com melalui kanal YouTubenya, Senin (3/7/2023).

Tak menjawab secara detail mengenai lama waktu Gen Halilintar berada di Indonesia, wanita yang akrab disapa Geni Faruk itu hanya dapat memastikan jika keluarganya akan berada di Indonesia ketika Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya.

Pasalnya saat kelahiran cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk bersama suami dan anak-anaknya yang lain sedang tidak berada di Indonesia. Ia tak ingin dua kali melewatkan momen berharga menyaksikan proses persalinan cucunya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut