get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka! Donny Kesuma Tutup Usai Usai Idap Penyakit Jantung

5 Artis dengan Kurban Sapi Terbesar dan Termahal, Ada Siapa Saja?

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:15 WIB
header img
Artis Kurban Sapi terbesar dan termahal. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Momen perayaan Idul Adha selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut berkurban. Bahkan ada beberapa artis kurban sapi terbesar dan termahal di momen spesial ini.

Para artis ini rela merogoh kocek dalam untuk membeli sapi ukuran besar. Sapi tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Tak hanya sekadar berkurban, beberapa artis ini bahkan mau ikut memotong hewan-hewan kurban mereka loh.

Penasaran ada siapa saja artis kurban sapi terbesar dan termahal? Berikut deretan artis yang dikutip dari iNews.id pada Kamis (29/06/2023). Artis kurban sapi terbesar dan termahal:

1. Irfan hakim, katagori kurban sapi terbesar dan termahal yang pertama ada Irfan Hakim.

Dia pernah membeli sapi kurban dengan ukuran besar. Sapi yang diberi nama Wisanggeni ini memiliki bobot lebih dari 1,3 ton dengan harga lebih dari Rp200 juta.

Sapi tersebut dinobatkan sebagai sapi terbesar di Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat kategori A (Ekstrim) Kontes Sapi APPSI (Asosiasi Peternak dan Penggemuk Sapi Indonesia) di Jember pada Maret 2022.

2. Atta Halilintar, Sempat Divonis Dokter Tak Berumur Panjang Atta Halilintar yang tak mau melewatkan untuk berbagi di momen Idul Adha. Suami dari Aurel Hermansyah ini membeli sapi dengan bobot 1,2 ton.

Harga satu sapi itu ditaksir ratusan juta rupiah. Karena ukurannya yang besar, Atta menyebut sapi miliknya megalodon.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut