get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Video Viral Seleb TikTok Probolinggo, Bersuamikan Bripka Polisi Berapa Gajinya?

Rabu, 06 September 2023 | 13:13 WIB
header img
Suami Seleb TikTok Probolinggo Ternyata Polisi Berpangkat Bripka, Berapa Gajinya? (Foto: Tangkapan Layar Media Sosial TikTok Luluk Nuril)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Seleb TikTok asal Probolinggo viral di media sosial. Seleb TikTok bernama Luluk Sofiatul Jannah memarahi seorang siswi yang sedang magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo.

Ternyata diketahui, Luluk merupakan seorang istri dari anggota Polisi berpangkat Bripka. Istri Polisi dari Probolinggo tersebut mengaku tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh seorang siswi yang sedang magang di swalayan tersebut.

Dalam video yang beredar, Luluk mengutarakan kekecewaan dengan pegawai magang itu karena merasa diremehkan setelah dirinya mengambil pakaian anak dalam jumlah yang banyak.

Tidak hanya itu, Luluk juga menyebut siswi magang itu dengan kata Babu. Belakangan dikabarkan bahwa pegawai magang di swalayan tersebut adalah seorang siswa dari SMKN 1 Kota Probolinggo yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Swalayan Kurnia Damai Sejahtera (KDS) Probolinggo.

Di luar kasus ini, Luluk kerap tampil hedon dan pamer harta di media sosialnya. Ternyata, Luluk yang merupakan Bhayangkari Probolinggo berprofesi sebagai pengusaha dan juga selebgram.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut