get app
inews
Aa Read Next : Dorong Penuruan Angka Kematian Ibu dan Bayi di Sidoarjo, Ini Pesan Bupati Muhdlor

Bonus Besar Menanti Atlet Sidoarjo yang Berhasil Raih Kemenangan di Ajang Porprov Jatim VIII 2023

Minggu, 03 September 2023 | 07:07 WIB
header img
Pelepasan atlet dari Kontingen Sidoarjo siap berlaga di ajang Porprov Jatim VIII 2023. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berjanji akan memberikan apresisasi bagi atlet Kabupaten Sidoarjo yang meraih medali di ajang Porprov Jatim VIII 2023.

"Nanti akan saya berikan bonus yang cukup besar sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada pemenang," ucapnya ketika melepas kontingennya di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (2/9/2023).

Kontingen Sidoarjo yang dilepas oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali untuk berlaga di ajang bergengsi itu terdiri dari 843 atlet dan 221 official.

Momen pelepasan itu, Muhdlor juga menyematkan jaket dan topi Porprov Jatim dari Kontingen Sidoarjo sebagai tanda pelepasan atlet.

Meski para atlet akan diberikan bonus, namun Muhdlor berpesan agar para atlet menanamkan rasa patriotisme dalam diri, pantang menyerah serta menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Di pundak-pundak kalian terdapat dua juta harapan masyarakat Sidoarjo, jadi ayo jaga fisik, mental, dan psikologi agar tetap kuat dan menjadi juara serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo," harapnya.

"Sebagai atlet, tidak hanya mengandalkan fisik saja, namun juga tumbuhkan mental yang baik yaitu kecintaan dan rasa memiliki Sidoarjo harus ada dalam hati panjenengan (anda) semua," tambah dia.

Sementara, Ketua KONI Sidoarjo Franki Effendi menyebutkan saat ini Kabupaten Sidoarjo berada di urutan kedua.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut