get app
inews
Aa Read Next : Nobar Babak Semifinal Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial, Ini yang Dikatakan Pihak MNC Group

Proyeksi Kualifikasi Piala Asia U-23! STY Buka Peluang Pemain Anyar Timnas Indonesia U-23

Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:17 WIB
header img
STY Buka Kesempatan Pemain Anyar Gabung Timnas Indonesia U-23 Proyeksi Kualifikasi Piala Asia U-23

RAYONG, iNewsSidoarjo.id – Daftar pemain baru yang diundang ke dalam Timnas Indonesia U-23 ternyata belum berakhir. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa usahanya untuk mencari pemain baru guna memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 masih terus berlanjut.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong telah memasukkan sejumlah pemain baru dalam skuad Timnas Indonesia U-23 dalam Piala AFF U-23 2023.

Di antaranya adalah Muhammad Ragil (Bhayangkara Presisi Indonesia FC), Esal Sahrul (Persita Tangerang), dan Abdul Rahman (RANS Nusantara).

Pencarian bakat oleh Shin Tae-yong di kompetisi Liga 1 2023-2024 rupanya belum berakhir. Pelatih asal Korea Selatan tersebut tetap memberi kesempatan bagi pemain-pemain baru untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-23 yang sedang dibangunnya.

Shin Tae-yong menyatakan, "Kami sedang mencari pemain-pemain yang kompetitif untuk bergabung dengan tim U-23 kami. Semua pemain telah memberikan yang terbaik, namun saya masih berusaha untuk menemukan elemen baru yang bisa berkontribusi di tim." Dikutip dari sindonews.com Selasa (22/8/2023).

Dia juga menambahkan, "Kami terus mengamati pemain-pemain baru yang berpotensi dan mungkin akan mengikutsertakannya dalam tim U-23 pada bulan September mendatang."

Timnas Indonesia U-23 menggunakan Piala AFF U-23 2023 sebagai bagian dari persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Dalam turnamen kualifikasi ini, Timnas Indonesia U-23 ditempatkan dalam Grup K.

Pertandingan-pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo. Timnas Indonesia U-23 akan bersaing dengan Turkmenistan dan China Taipei dalam upaya memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 masih menunggu kepastian mengenai nasib mereka di Piala AFF U-23 2023. Setelah mengamankan kemenangan tipis 1-0 melawan Timor Leste U-23, Timnas Indonesia U-23 berharap bisa melaju ke semifinal dengan status sebagai runner-up terbaik. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut