get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Archipelago Internasional Sukses Selenggarakan Black Box Battle ke-3 di Fave Hotel Sidoarjo

Rabu, 16 Agustus 2023 | 21:02 WIB
header img
Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, sukses menyelenggarakan Black Box Battle 2023 di favehotel Sidoarjo. Selasa, (15/8).

SIDOARJO, iNews.id-Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, sukses menyelenggarakan Black Box Battle 2023 di favehotel Sidoarjo. Selasa, (15/8).

Kompetisi memasak bergengsi ini diikuti oleh 16 pemimpin F&B dan 17 Executive Chef terbaik di wilayah Jawa Timur. Para peserta diharuskan menciptakan hidangan luar biasa dalam waktu yang terbatas dengan menggunakan bahan makanan dan rempah-rempah yang disediakan dalam kotak hitam misterius.

Kompetisi ini menghadirkan tantangan baru yang lebih menantang bagi para peserta di wilayah Jawa Timur.

Para chef diberikan kebebasan untuk mengolah bahan masakan rahasia tersebut menjadi berbagai olahan yang menginspirasi mereka, mulai dari masakan tradisional hingga mancanegara.

Pemenang dari kategori Food Battle; Juara 1 diraih oleh Chef Gelar Adhi Wibowo dari ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center memenangkan Piala Charles Brookfield.

Juara 2 diraih oleh Chef Subadri dari Aston Madiun Hotel & Conference Center, sebagai pemenang Piala John Flood, dan untuk juara 3 diraih oleh Chef Denny Yosseano dari Quest Hotel Darmo Surabaya sebagai pemenang favorit.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut