get app
inews
Aa Read Next : Kloter Pertama Jemaah Haji Embarkasi Jawa Timur Berangkat dari Bandara Juanda

Sempat Tertunda Selama Setahun, Travel Chatour Berangkatkan 90 Jamaah Umrah

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:49 WIB
header img
Sebanyak 90 jemaah umrah asal Jawa Timur akhirnya bisa berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

Terpisah Direktur Utama Travel Arofah Mina, Heri Wibowo mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan dukungan yang diberikan travel Chatour.

Dirinya juga menghimbau kepada para Jemaah untuk segera berkoordinasi dengan Travel Arofah Mina yang terdapat paguyuban jamaah yang akan mengatur jadwal keberangkatan.

“Alhamdulillah supportnya Chatour dan Pak Muhibbin. Saya himbau kepada para jamaah untuk segera berkoordinasi dengan Arofah Mina. Di kantor ada paguyuban Jemaah yang mengatur keberangkatan,” kata Heri.

Guna memastikan para Jmaah dapat berangkat sesuai jadwal, pihak Arofah Mina inten melakukan komunikasi kepada para Jemaah. Serta memberikan edukasi terkait kondisi Arofah Mina yang terkena saksi, dan tidak bisa memberangkatkan sendiri jamaah ke Arab Saudi.

“Kita komunikasi intens dan memberikan edukasi karena Arofah Mina sedang mendapatkan sanksi pembekuan, ini sudah pasti konsekuensi hukumnya tidak dapat memberangkatkan sendiri, makanya kita butuh partner dan kebetulan kita mendapatkan partner yang sangat tepat yakni Travel Chatour. Dan kami sangat terbantu sekali dengan adanya Chatour,” jelas Heri.

Sementara itu salah satu jamaah umrah yang hari ini berangkat yaitu Yudi Suryanti asal Malang mengaku senang dan bahagia akhirnya bisa menunaikan ibadah umrah, setelah dirinya menunggu hingga setahun.

“Alhamdulilah, saya bersyukur bisa berangkat setelah saya menunggu satu tahun. Selama ini saya bersabar menunggu, dan selalu berfikir positif hingga akhirnya saya bisa beribadah umrah,” pungkas dia.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut