get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pekerja Migran Indonesia Mulai Mudik Lebih Awal di Bandara Juanda

Sempat Tertunda Selama Setahun, Travel Chatour Berangkatkan 90 Jamaah Umrah

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:49 WIB
header img
Sebanyak 90 jemaah umrah asal Jawa Timur akhirnya bisa berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Sebanyak 90 jemaah umrah asal Jawa Timur akhirnya bisa berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah Umrah, setelah sebelumnya mereka tertunda keberangkatannya selama satu tahun.

Para jamaah umrah ini berangkat melalui PT Cahaya Cemerlang Aswad (Chatour Travel) dan dilepas langsung oleh Komisaris Chatour Travel H Muhibbin Billah di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Selasa (15/8/2023).

Para jamaah umrah ini mendaftar melalui Travel Arofah Mina yang gagal berangkat dan kemudian di ambil alih oleh Chatour Travel.

Komisaris Chatour Travel Muhibbin Billah mengatakan, pihaknya bersyukur dapat memberangkatkan para Jemaah umrah dari Travel Arofah Mina.

Pihaknya juga menghimbau kepada para Jemaah untuk segera berkoordinasi dengan pihak travel untuk kepastian keberangkatannya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur melihat sahabat saya dan para jamaah berangkat ke tanah suci. Insya Allah saya jamin, sahabat saya buka penipu, dia memang lagi kena masalah saja. Selanjutnya, para Jamaah yang mempercayakan Arofah Mina untuk segera berkoordinasi, masih banyak tanggal keberangkatan yang sudah kita siapkan,” kata Muhibbin.

Lebih jauh Muhibbin menjelaskan, dari data yang di terimanya terdapat sekitar 6.000 jemaah dari Travel Arofah Mina yang gagal terbang. Dengan skema yang dimiliki Chatour dengan sebelas jadwal penerbangan dalam satu minggu, dan akan diatur sedemikian rupa agar para keseluruhan Jamaah dapat terbang.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut