get app
inews
Aa Read Next : 31 Kali Lebih Dibanding Gabungan Penghasilan Messi dan Ronaldo, Ini Faktanya

Cristiano Ronaldo Raih Trofi Arab Club Champions Cup 2023, Namun Cedera Apa Penyebabnya?

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:40 WIB
header img
Cristiano Ronaldo meraih trofi Arab Club Champions Cup 2023 usai Al Nassr menang di final lawan Al Hilal. Namun trofi itu harus dibayar mahal karena CR7 langsung cedera. (foto: Retures)

TA’IF, iNewsSidoarjo.id – Cristiano Ronaldo meraih trofi Arab Club Champions Cup 2023 usai Al Nassr menang di final lawan Al Hilal. Namun trofi itu harus dibayar mahal karena CR7 langsung cedera. Laga final Arab Club Champions Cup 2023 berlangsung di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi pada Sabtu (12/8) malam WIB.

Pertandingan berjalan seru. Cristiano Ronaldo yang main sejak awal jadi motor serangan Al Nassr. Sayang, Al Nassr sempat tertinggal lewat gol Michael di menit 51’.

Al Nassr pun bangkit di babak kedua. Cristiano Ronaldo pun mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 74. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Pada babak tambahan, Cristiano Ronaldo jadi pahlawan.

Dia mencetak gol kemenangan di menit 98. Al Nassr menang 2-1 atas Al Hilal. Cristiano Ronaldo pun meraih trofi pertamanya usai memutuskan berkarier di Liga Arab Saudi.

Namun, trofi itu harus dibayar mahal. Dilansir dari iNews.id melelui Marca, Minggu (13/8/2023), Cristiano Ronaldo mengalami cedera lutut. Dalam sebuah foto, Cristiano Ronaldo terlihat meninggalkan lapangan dengan mobil tandu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut