get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Banyak Diskon! Ganjar Pranowo Ajak Warga Datangi Jateng Great Sale 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:56 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di lokasi Jateng Great Sale 2023 The Park Mall Semarang (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsSidoarjo.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga Bacapres Partai Perindo membuka acara Jateng Great Sale 2023, di The Park Mall Semarang, Jumat malam (11/8).

Dia pun mengajak warga ke acara tersebut pada 11-24 Agustus 2023 karena banyak diskon.

"Ayo datang ke Jateng, karena akan banyak diskon yang diberikan. Ada diskon di mall, restoran, hotel, retail dan produk UMKM Jawa Tengah," kata Ganjar, dilansir dari iNews.id pada Sabtu (12/8/2023).

Hadir dalam acara itu, Ketua Kadin Jateng, Harry Noryanro Sudiro dan sejumlah tamu undangan lainnya. Event Jateng Great Sale, lanjut Ganjar, menjadi cara agar masyarakat datang ke Jateng.

Dengan diskon menarik yang diberikan, maka orang akan belanja sehingga perekonomian akan bisa tumbuh.

"Ini kesempatan untuk UMKM kita agar ekonomi menggelinding. Maka saya minta Kabupaten/Kota terlibat aktif dengan menyiapkan UMKM unggulannya," ucap Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu.

Event ini lanjut Ganjar juga sebagai cara meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jateng. Pada triwulan II 2024, Jateng mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,32 persen dan di atas nasional yang hanya 5,17 persen.

"Pertumbuhan ekonomi kita bagus, meskipun tidak meloncat, tapi seiring dengan pertumbuhan nasional, kita sedikit lebih tinggi. Dan ini kita jaga dengan banyak event seperti ini," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut