get app
inews
Aa Read Next : Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi, Syahrul Trisna Dikabarkan Terbang ke Vietnam Pagi

Asnawi Bermain Menggila, Penggawa Vietnam Didepak Klub Liga 2 Korea Selatan, Ada Apa?

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:55 WIB
header img
Wikanto Arungbudoyo

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Nasib Asnawi Mangkualam berbanding terbalik dengan Nguyen Van Toan. Kapten Timnas Indonesia itu tengah menggila bersama Jeonnam Dragons FC di Liga 2 Korea Selatan 2023 (K-League 2023).

Sebaliknya, sang striker Vietnam justru terancam didepak Seoul E-Land! Sekadar informasi, van Toan direkrut Seoul pada Januari 2023. Namun, hingga detik ini, ia tidak banyak mendapat menit bermain! Bahkan, sang pemain terakhir kali merumput pada 4 Juni 2023.

Van Toan tercatat hanya tampil sembilan kali dari 25 laga Seoul E-Land di K-League 2 2023. Striker berusia 27 tahun itu pun cuma mengoleksi 385 menit bermain.

Jika dirata-rata, ia hanya turun selama 42 menit! Parahnya lagi, van Toan tidak berkontribusi apa-apa terhadap Seoul di K-League 2 2023.

Dari sembilan laga, ia mencatatkan 0 gol dan 0 assist! Malahan, striker kelahiran Hai Duong itu sudah mengoleksi satu kartu kuning.

Dengan performa semacam itu, muncul rumur Van Toan segera didepak Seoul E-Land. Kontraknya memang masih berlaku hingga Desember 2023, tetapi klub bisa saja memutus secara sepihak.

"Nguyen Van Toan dikabarkan akan meninggalkan Seoul E-Land," cuit Korea Football News via akun Twitter @KORFootballNews, dikutip dari okzone.com pada Senin (7/8/2023).

Andai terdepak, maka kiprah van Toan di Korea Selatan jauh lebih buruk dibandingkan Asnawi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut