get app
inews
Aa Read Next : Warga Bojonegoro Panik Berhamburan Keluar Rumah, Api Flare Lapangan Gas JTB Membesar

KSP Moeldoko Pastikan PSN Jimbaran Tiung Biru Masuk Fase Operasi

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 00:25 WIB
header img
KSP Moeldoko bersama Direktur Utama PEPC Endro Hartanto saat meninjau JTB di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Jumat, (4/8/2023).

BOJONEGORO, iNews.id- Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko melakukan Kunjungan Kerja ke Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran Tiung Biru (JTB), yang dikembangkan oleh Pertamina EP Cepu, di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Jumat, (4/8/20230.

Kunjungan itu untuk memastikan kelancaran progres proyek yang merupakan salah satu Proyek Strategi Nasional (PSN) tersebut.

“Ini adalah salah satu PSN, maka dari itu kita harus memastikan proyek ini betul-betul dapat berjalan lancar, dan kita akan bantu sampai proses proyek ini selesai,” kata Moeldoko kepada wartawan usai melakukan peninjauan.

Lebih jauh, Moeldoko menerangkan, keberadaan PSN ini sangat krusial ditengah adanya krisis energi yang terjadi saat ini. Diharapkan, dengan adanya PSN ini, stabilitas nasional bisa terwujud.

Selain itu, kedatangan KSP juga untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada para pekerja yang ada di JTB, mereka dinilai telah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat luas.

“Tadi saya memberikan motivasi kepada temen-temen karena rela berada di tempat sunyi seperti ini dan panasnya luar biasa. Karya besar mereka sangat berarti bagi masyarakat, apalagi saat ini dunia tengah menghadapi krisis energi,” terang Moeldoko.

KSP juga menegaskan, jika pihaknya siap membantu progres JTB hingga benar-benar kelar keseluruhannya.

“Intinya kami akan membantu sepenuhnya dengan keberadaan proyek ini. Kami akan berikan apapun agar segera selesai pengerjaannya,” imbuh Moeldoko.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut