get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Persija vs Persebaya, Bek Persija Berambisi Tampil Maksimal Untuk Jakmania Di Big Match

Jum'at, 28 Juli 2023 | 18:30 WIB
header img
Pemain Persija, Ilham Rio Fahmi (Foto: MNC Portal Indonesia/Cikal Bintang)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2023/2024. Penggawa Macan Kemayoran -julukan Persija-, Ilham Rio Fahmi, ingin tampil maksimal di hadapan para suporternya sendiri.

Duel rival tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023) pukul 19:00 WIB.

Jelang laga big match itu, Rio menegaskan para pemain sudah siap. “Mungkin persiapan lawan Persebaya berjalan lancar, tentunya banyak evaluasi dari pelatih setelah pertandingan terakhir,” ungkap Rio di kawasan Jakarta, dilansir dari iNews.id pada Jumat (28/7/2023).

Sebelumnya, Persija meraih hasil kurang memuaskan pada pertandingan terakhir. Bertandang ke kandang Persita Tangerang, skuad asuhan Thomas Doll harus rela pulang dengan tangan kosong setelah kalah 0-1.

“Tentunya pelatih ingin hasil yang terbaik dan kerja keras dari para pemain pada pertandingan hari Minggu dan apalagi di hadapan Jakmania,” ujarnya.

“Tentunya saya sebagai pemain bismillah siap pertandingan hari Minggu lawan Persebaya dan saya minta doa dari Jakmania agar kita bisa maksimal dan raih hasil tiga poin di hari minggu,” tutur Rio.

Persija memulai Liga 1 musim ini dengan kurang baik. Saat ini, mereka hanya mampu duduk di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan lima poin.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Macan Kemayoran hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut