get app
inews
Aa Read Next : Hanya Setara Persija Jakarta, Rp1,3 Miliar Bisa Gaet Rafael Struick Di Belanda ?

Oliver Bias Belum Bisa Tampil saat Persija vs Persebaya, Apa Penyebabnya?

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:17 WIB
header img
Pemain anyar Oliver Bias belum bisa dimainkan saat Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Minggu (30/7/2023). (Foto: Ist)

DEPOK, iNewsSidoarjo.id - Pemain anyar Oliver Bias belum bisa dimainkan saat Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Minggu (30/7/2023) mendatang.

Hal itu diungkapkan Pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll, dilansir dari iNews.id pada Kamis (27/7/2023) Bias rekrutan asing terakhir yang didatangi Persija di jendela transfer.

Pemain yang pernah membela tim muda RB Leipzig itu didatangkan Macan Kemayoran dengan status pinjaman dari Klub Republik Ceko, FK Pribram.

Sejak didatangkan, Bias belum melakoni debutnya. Saat Persija melawan Persita pada (22/7), dia bahkan belum masuk daftar susunan pemain.

Kini, pemain berusia 22 tahun itu harus menunda debutnya kembali. Thomas Doll memastikan Bias tidak akan tampil saat Persija menjamu Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan kalau sejauh ini Bias masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

“Minggu lalu setelah datang, dia (Bias) tidak latihan banyak. Dia masih butuh sesi latihan lagi dan hari ini baru latihan kedua bersama kami,” kata Thomas Doll di Nirwana Park, Rabu (26/7/2023).

“Kita harus berhati-hati, kami harus kasih dia waktu. Jadi Oliver Bias mungkin belum akan main lawan Persebaya,” ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut