get app
inews
Aa Read Next : Antar Spanyol Juara Euro 2024, Kisah Haru Anak Imigran Nico Williams dan Lamine Yamal!

Skandal Video Syur 5 pesepakbola Top Dunia, Nomor 1 pernah dilatih Shin Tae-Yong !

Rabu, 02 Oktober 2024 | 06:03 WIB
header img
Hwang Ui-jo, 1 dari 5 pesepakbola top dunia yang terlibat skandal video syur. (Foto: Instagram/@hwanguijo_official)

OLAHRAGA, iNewsSidoarjo.id-Okezone akan mengulas 5 pesepakbola top dunia yang terlibat skandal video syur. Salah satu musuh pesepak bola profesional adalah Dunia malam.

Banyak pesepakbola top Dunia yang mengalami penurunan performa akibat gemerlap dunia malam. Beberapa dari mereka ada yang terseret ke jalur hukum karena kasus skandal video syur. Seperti dikutip iNewsSidoarjo.id dari okezone.com.

Lalu, siapa saja pemain yang terseret ?

Inilah 5 pesepakbola top dunia yang terlibat skandal video syur:

5. Mathieu Valbuena Mathieu Valbuena, mantan pemain Timnas Prancis pernah diketahui memiliki video syur di ponsel miliknya pada 2015. Karim Benzema rekam setimnya yang mengetahui Valbuena memiliki video yang tidak etis untuk disimpan, melakukan aksi pemerasan kepada Valbuena.

Merasa posisinya di Timnas Prancis terancam, Valbuena langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Akibatnya, Karim Benzema dikenai hukuman percobaan penjara selama satu tahun dan dikenakan denda 75.000 atau sekira Rp1,26 miliar.

4.Dele Alli Video syur yang diduga melibatkan Dele Alli beredar di media sosial pada medio 2018. Karier sepak bola eks pemain Timnas Inggris ini terpengaruh akibat munculnya video tersebut. Performa Dele Alli diketahui terus menurun sejak saat itu. Dele Alli kini berstatus tanpa klub di usianya yang baru menginjak 28 tahun.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut