get app
inews
Aa Read Next : Liga Korea Selatan Disebut Bakal Untung Besar, Ada Pratama Arhan dan Jesse Lingard?

Hanya Setara Persija Jakarta, Rp1,3 Miliar Bisa Gaet Rafael Struick Di Belanda ?

Minggu, 03 Maret 2024 | 17:20 WIB
header img
Rafael Struick diketahui punya nilai pasar Rp1,3 miliar (Foto: Instagram/@rafaelstruick)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Uang senilai Rp1,3 miliar bisa menggaet Rafael Struick di Belanda. Sementara itu, di Indonesia, anggaran serupa hanya setara pemain Persija Jakarta Ginanjar Wahyu! Sorotan tengah mengarah kepada Ginanjar.

Sebab, ia gagal menyelesaikan peluang satu lawan satu pada laga Persikabo 1973 vs Arema FC, Jumat 1 Maret 2024 sore WIB, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta.

Apalagi, ternyata harga pasar pemain pinjaman Arema FC itu menurut Transfermarkt cukup mahal. Ginanjar ditaksir memiliki nilai Rp1,3 miliar! Warganet lalu membandingkannya dengan Rafael Struick.

Striker Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 itu punya nilai pasar yang sama persis dengan Ginanjar! Wajar bila pemain berusia 20 tahun itu jadi olok-olok di unggahan milik akun TikTok @istfootboaltiktok.

"Di Eropa, dana Rp1,3 miliar kamu akan dapatkan pemain seperti Rafael Struick. Di liga terbaik dunia, dana Rp1,3 miliar kamu akan dapatkan pemain seperti Ginanjar," tulis unggahan itu, dikutip dari okzone.com pada Minggu (3/3/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut