get app
inews
Aa Read Next : Warga Bojonegoro Panik Berhamburan Keluar Rumah, Api Flare Lapangan Gas JTB Membesar

Buktikan Komitmen Pengembangan Masyarakat, Direktur Utama PEPC Blusukan ke Lokasi Program

Sabtu, 22 Juli 2023 | 23:24 WIB
header img
Direktur Utama PEPC, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina, Endro Hartanto saat mengunjungi salah satu penerima program di Kab. Bojonegoro.(Foto:Ist)

BOJONEGORO, iNewsSidoarjo.id-Untuk memastikan program pengembangan masyarakat (PPM), PT Pertamina EP Cepu (PEPC), berjalan dengan baik bagi penerima manfaat. Direktur Utama PEPC, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina, Endro Hartanto mengunjungi beberapa lokasi penerima program yang berada di Kabupaten Bojonegoro. Kamis (20/7/).

Kunjungan itu sekaligus untuk memonitor secara langsung berbagai aspek manfaat ekonomi, lingkungan, sosial juga pengelolaannya telah sesuai dengan rancangan awal, sebagai bagian dari program Management Goes to Community. Melalui PPM, PEPC Zona 12 (JTB) sejak awal beroperasi, telah berupaya membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Direktur Utama PEPC, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina, Endro Hartanto menjelaskan, perusahaan berkomitmen dalam pengelolaan lingkungan dan sosialnya secara berkelanjutan.

"kontribusi PEPC dalam program pengembangan masyarakat yang selama ini dilaksanakan, memberi banyak kemanfaatan bagi warga desa sekitar, terutama dalam peningkatan kualitas kehidupan mereka," jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut