get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Diduga Tak Bayar Usai Isi BBM di Rest Area Sidoarjo, Petugas Amankan Mobil Honda Brio Merah

Kamis, 20 Juli 2023 | 07:30 WIB
header img
Honda Brio merah nopol AD 8546 XS dihentikan dan diamankan petugas di KM 749 usai kabur mengisi BBM di Rest Area Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Petugas Jasa Marga Toll Officer Surabaya-Gempol mengamankan pengemudi mobil Honda Brio merah karena diduga tak bayar alias kabur usai mengisi BBM di Rest Area SPBU Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas menghentikan laju pengemudi Honda Brio merah nopol AD 8546 XS itu ketika berada di KM 749. Hal itu usai petugas mendapat laporan dari petugas SPBU.

Dominicus Hari Pratama, General Manager Representative Officer (RO) 3 Surabaya-Gempol membenarkan kejadian tersebut. "Kejadi pada Selasa (18/7/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB," ucapnya kepada wartawan, Rabu (19/7/2023).

Hari menjelaskan, pihaknya mengamankan pengemudi mobil itu karena kabur ketika petugas SPBU di Rest Area 753B Sidoarjo tengah mengambil mesin EDC untuk keperluan pembayaran.

Padahal, mobil yang dikemudikan Torik Husen (38) warga Kramatjati ini sudah mengisi BBM jenis pertalite dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

"Namun bukannya menyelesaikan pembayaran si pengemudi langsung kabur begitu saja,” jelasnya.

Melihat konsumennya kabur, operator SPBU langsung melapor ke manajer. Setelah melalui pengejaran akhirnya berhasil dihentikan dan diamankan di KM 749.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut