get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Widodo Cahyono Putro Resmi Latih Deltras FC, Ini Harapan Manager Dian Felani

Sabtu, 08 Juli 2023 | 16:36 WIB
header img
Manajer Deltras FC, Dian Felani ketika memeperkenalkan pelatih barunya, Widodo Cahyono Putro. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Deltras FC punya pelatih baru. Ya, pelatih yang ditunjuk adalah Widodo Cahyono Putro, sebagai pelatih musim 2023/2024. Widodo resmi menggantikan Ibnu Grahan.

"Kita memilih Coach Widodo karena track recordnya menjadi pelatih bagus," kata Manajer Deltras FC, Dian Felani, Sabtu (8/7/2023).

Dian menjelaskan, pihaknya merekrut mantan pelatih Persita Tangerang ini karena di tengah persaingan tim Liga 2 yang semakin ketat ini manajemen mengupayakan yang terbaik dengan memilih pelatih yang berkualitas untuk bisa naik kasta.

Pelatih sarat pengalaman itu, lanjut dia, diboyong Deltras untuk harapan baru di Liga 2 musim ini. Di tangan Coach Widodo, Dian Felani berharap Deltras FC dapat kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Sebagai pelatih yang dikenal spesialis promosi, baik Liga 3 ke 2 ataupun Liga 2 ke 1. Salah satunya Persita dan semoga keberuntungan itu di bawah Coach Widodo ke Sidoarjo," ungkap pria yang juga pengusaha muda di Kota Delta.

Sementara itu, Widodo C Putro menyatakan, Sidoarjo adalah rumah keempat baginya untuk bergabung dengan tim sebagai pelatih. Dalam waktu dekat, dirinya akan berkoordinasi dengan jajaran pelatih untuk melihat kondisi fisik para pemain, sejauh ini seperti apa dan sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

"Di minggu awal nanti saya akan melihat kondisi fisik para pemain apakah mereka sudah siap dan dibutuhkan dalam komposisi tim," cetus Widodo.

Selain itu, dengan komposisi dua pemain asing dalam kompetisi musim ini, Widodo akan memaksimalkan itu dan tentunya tim pelatih akan melihat pemain yang dibutuhkan akan menambah atau mengurangi.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut