get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kue Manis dan Lucunya Dom Baloni Bikinan Emak-emak di Sidoarjo

Minggu, 02 Juli 2023 | 19:57 WIB
header img
Kue Dombaloni adalah bomboloni atau donat yang berbentuk domba. Minggu (2/7/2023).

Selain dombaloni, Lina juga membuat bomboloni berbentuk sapi, yang diberi nama sapiloni. Namun bedanya sapiloni menggunakan topping glaze berwarna putih dan hitam untuk memberi kesan warna kulit sapi. Tak lupa, Lina juga menambahkan kepala sapi yang terbuat dari fondant lengkap dengan tanduknya.

"Karena bulu sapi kan tidak setebal domba, jadi cukup menggunakan glaze warna hitam putih saja sebagai topping," imbuhnya.

Sekilas, dombaloni itu terlihat seperti boneka, dengan visual marshmallow warna pink yang unik dan lucu. Namun siapa sangka dibalik lucunya visual tersebut, rasanya juga enak. Lembutnya roti bomboloni berpadu dengan manisnya marshmallow, membuat anak-anak tertarik untuk mencobanya.

"Kalau yang pink itu dombaloni betina, kalau yang putih dombaloni jantan. Karena target pasar kita anak-anak jadi harus dikemas semenarik mungkin," kata Lina saat ditemui di outletnya di Kelurahan Sekardangan, Sidoarjo.

Dalam sehari, Lina bisa menjual hingga 150 psc dombaloni dan sapiloni. Kedua varian baru dari Virous Bomboloni itu bisa dibeli mulai hari ini hingga 2 Juli 2023. Untuk mencicipi manis dan lucunya kudapan tersebut, pembeli cukup merogoh kantong Rp 18 ribu saja. Sangat terjangkau sekali bukan?

"Rp 18 ribu itu sudah dapat 2 pcs bomboloni. Varian domba sama sapi," tutupnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut