get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

favehotel Sidoarjo Gelar Cooking Class Hias Kue Bersama Anak-anak Panti Asuhan Dorkas

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:19 WIB
header img
Favehotel Sidoarjo menggelar cooking class menghias kue jahe bersama anak-anak Panti Asuhan Nasrani Dorkas. Minggu (20/12/2023).

SIDOARJO, iNews.id - favehotel Sidoarjo menggelar cooking class menghias kue jahe bersama anak-anak Panti Asuhan Nasrani Dorkas. Minggu (20/12/2023). Acara yang digelar dalam rangka menyambut hari Natal dan hari Ibu tersebut berlangsung di ruang pertemuan Bougenville favehotel Sidoarjo.

Acara tersebut diikuti oleh 20 anak-anak Panti Asuhan Dorkas yang berusia antara 7 hingga 12 tahun. Mereka didampingi oleh Chef dari fave hotel. Chef dengan sabar membimbing anak-anak dalam membuat dan menghias kue jahe.

Pada awalnya, anak-anak diajarkan cara membuat adonan kue jahe. Setelah adonan matang, mereka kemudian diajak menghias kue dengan berbagai macam topping, seperti gula halus, cokelat, dan permen.

Anak-anak tampak antusias mengikuti setiap instruksi dan senang bisa mengekspresikan kreativitas mereka dalam menghias kue.

Eka Dewi, Manajer favehotel Sidoarjo, mengatakan bahwa cooking class ini merupakan salah satu bentuk kepedulian hotel terhadap sesama. Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi anak-anak Panti Asuhan Dorkas.

"Cooking class ini tidak hanya sekadar kegiatan belajar memasak, tetapi juga tentang menciptakan momen berharga dan kebahagiaan bersama. Kami sangat bahagia bisa berbagi keceriaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Dorkas dalam menyambut Natal dan merayakan Hari Ibu," kata Eka Dewi. Rabu (20/12/2023).

Acara cooking class ini berlangsung dengan penuh keceriaan. Setelah selesai membuat kue jahe, anak-anak Panti Asuhan Dorkas diajak makan bersama dan berfoto bersama.

Mereka pulang dengan senyuman bahagia dan bingkisan serta kue-kue jahe hasil karyanya sebagai kenang-kenangan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut