get app
inews
Aa Read Next : Cara Laporkan Adanya Tindak Dugaan Korupsi Dana Desa, Masyarakat Berhak Awasi Dana Desa

100 Anak Ikuti Khitan Massal yang Digelar Polresta Sidoarjo

Minggu, 02 Juli 2023 | 17:12 WIB
header img
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat kunjungi khitan massal di Mapolresta. Minggu (2/7/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Sebanyak 100 anak mengikuti khitan massal ceria, diselenggarakan di Jabon, Tambak Sawah, Waru, Sidoarjo, Minggu (2/7/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, hadir meninjau langsung pelaksanaan khitan massal ceria.

Ia mengatakan kegiatan ini digelar bersama stake holder terkait dan Siantar Top secara gratis. Animo masyarakat pun tinggi untuk ikut mengkhitankan anaknya, yang bersamaan dengan musim libur sekolah.

“Kegiatan khitan massal ceria merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Kami berharap dapat semakin dekat masyarakat dan meningkatkan kepedulian anggota terhadap sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Setiawan, salah satu orang tua yang anaknya ikut di khitan mengaku senang dengan adanya kegiatan itu. Dirinya merasa terbantu, pasalnya mengkhitan anak merupakan. Salah satu kewajiban orang tua.

'"Alhamdulillah ada khitan massal ini, anaknya saya bisa saya ikutkan. Dengan kegiatan ini, kewajiban saya mengkhitan anaknya sudah sata tunaikan.Terima kasih Kapolresta Sidoarjo,"terangnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut