get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Dulu Tomboy! 5 Artis Cantik Tanah Air Mantap Berhijab, Adakah Idolamu?

Rabu, 28 Juni 2023 | 06:54 WIB
header img
Artis terkenal tomboy kini cantik berhijab, Dinda Hauw (Foto: Istimewa)

2. Eveline Nada Anjani Mantan istri Aming, Eveline Nada Anjani, adalah salah satu artis yang mengalami perubahan drastis yang paling mencolok dari gaya tomboy ke penampilan yang lebih feminin.

Dahulu, Eveline tampil sangat maskulin, mirip dengan laki-laki. Perlahan setelah menikah, dia mulai mengubah penampilannya. Setelah bercerai, justru dia semakin tampil feminin dan anggun. Baru-baru ini, perempuan yang juga seorang DJ ini membagikan foto dirinya dengan mengenakan hijab.

3. Melody Prima Artis cantik Melody Prima dikenal dengan citra tomboinya karena peran-peran yang dimainkannya di sinetron. Namun, setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, Melody tampil dengan pesona yang memukau dan sangat feminin.

4. Aryani Fitri Aryani Fitri, pemain sinetron "Kepompong", sebelumnya selalu mengusung gaya tomboy dan sikap yang cuek.

Kesan sebagai wanita pemberani sangat kuat dalam diri istri Donny Michael ini. Setelah menikah dan memiliki anak, Aryani sekarang sering terlihat dengan pesona yang anggun dalam busana yang tertutup.

5. Tya Ariestya Sisi tomboy dalam dirinya sudah diketahui oleh publik sejak lama. Namun, baru-baru ini dia mengubah penampilannya secara drastis dengan memakai hijab.

Keputusannya untuk berhijab bahkan membuat suaminya terharu. Demikianlah lima artis terkenal tomboy kini cantik berhijab. So, adakah artis idola kalian? . iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut