get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Dulu Tomboy! 5 Artis Cantik Tanah Air Mantap Berhijab, Adakah Idolamu?

Rabu, 28 Juni 2023 | 06:54 WIB
header img
Artis terkenal tomboy kini cantik berhijab, Dinda Hauw (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id- Inilah sederet artis terkenal tomboy kini cantik dan mantap kenakan hijab. Banyak artis Indonesia yang sering mengesankan publik dengan penampilan yang elegan dan feminim.

Namun, siapa sangka bahwa mereka dulunya memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan apa yang ada sekarang?

Ya, para artis ini yang dulu tomboy telah mengalami perubahan penampilan yang drastis. Baca Juga Deretan Artis Berhijab Setelah Pulang Umrah, Nomor 5 Sempat Ditentang Sang Suami Gara-gara Hal Ini.Dikutip dari iNews.id, Selasa (27/06/2023)

Berikut lima artis terkenal tomboy kini cantik berhijab seperti dirangkum dari berbagai sumber. Artis Terkenal Tomboy Kini Cantik Berhijab

1. Dinda Hauw Artis yang sebelumnya memiliki gaya tomboy, Dinda Hauw, kini mengundang decak kagum dengan penampilan terbarunya yang memukau dengan hijab. Dinda jarang menggunakan make up dan lebih memilih pakaian yang memiliki kesan maskulin.

Dia tampil dengan percaya diri dalam gaya tomboy-nya. Bahkan, Dinda tidak ragu-ragu dan rela mencukur rambutnya demi penampilan yang profesional.

Namun, kini Dinda Hauw tampil cantik dengan berhijab dan sering mengikuti fashion show serta mengambil inspirasi dari anak muda dalam berhijab.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut