get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Dukung Kemenangan Militer Rusia! Para Dukun Gelar Ritual, Apa Ramalannya?

Senin, 26 Juni 2023 | 15:51 WIB
header img
Para dukun menunggu matahari terbit selama ritual perdukunan agung di Republik Tuva Rusia. Foto/Sputnik/Alexandr Kryazhev

MOSKOW, iNewsSidoarjo.id- Para dukun Rusia meminta roh-roh halus untuk kemenangan dalam konflik di Ukraina. Mereka juga meminta kesehatan yang baik untuk pasukan Rusia.

Dikutip dari sindonews.com pada Senin (26/06/2023) bahwa permintaan itu sebagai bagian dari ritual besar yang berlangsung di Republik Tuva di selatan Siberia.

“Semua orang dipersilakan menghadiri upacara yang diadakan di daerah Mongun-Bulak di republik itu pada Rabu pagi (21/06),” ungkap organisasi dukun lokal Adyg Eeren kepada kantor berita TASS.

“Ritual serupa juga dilakukan di bagian lain negara itu,” papar organisasi itu.

“Hari titik balik matahari musim panas dipilih untuk acara tersebut karena ini adalah waktu yang sangat kuat yang dianggap menguntungkan untuk mendapatkan dukungan dari roh dan leluhur untuk akhir musim panas yang sukses," papar organisasi tersebut.

Menurut Adyg Eeren,“Para dukun meminta kesejahteraan seluruh umat manusia, untuk kemenangan tentara kita dalam operasi militer khusus dan untuk kesehatan mereka selama ritual tersebut.” Jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut