get app
inews
Aa Read Next : Kritik Netralitas Presiden Jokowi, Anggota Komite HAM PBB dari Senegal Soroti Pemilu 2024

Malam Ini! Jokowi Saksikan Langsung Perjuangan Garuda Indonesia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 | 12:28 WIB
header img
Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan juara dunia 2022 Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 malam ini (19/06/2023).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Presiden Joko Widodo saksikan langsung laga Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam ini yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Zainudin Amali.

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sudah dipastikan (hadir), insyaallah," kata Zainuddin Amali, saat konferensi pers pada Minggu malam (18/6/2023).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu memastikan pengamanan super ketat akan diterapkan dalam laga itu. Hal tersebut bukan hanya karena kehadiran Jokowi saja, tetapi juga permintaan La Albiceleste.

"Kami di sini menjaga komitmen untuk kenyamanan mereka. Mereka datang kesini untuk main bola," jelasnya.

Zainudin mengatakan sejauh ini Argentina sangat nyaman dengan berbagai fasilitas yang didapatkan di Indonesia. Dia pun sangat senang dengan kabar tersebut.

"Sangat bagus (kesan Timnas Argentina selama di Indonesia)" katanya.

Laga Indonesia vs Argentina memang sangat dinantikan pencinta sepak bola Tanah Air. Buktinya 60.000 lembar tiket ludes hanya dalam hitungan menit.

Dikutip dari iNews.id, Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan juara dunia 2022 Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 malam ini. Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia mendapat kesempatan emas melawan salah satu tim terkuat saat ini.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bertekad ingin mengejutkan Argentina. "Saya pun ingin beri kejutan sejujurnya," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Minggu (18/06/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta timnya menunjukkan performa terbaiknya dalam laga nanti. Hal itu agar timnya benar-benar bisa memberikan kejutan buat tim asuhan Lionel Scaloni.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut